Hubungi kami

Berita

Dari Sprint di Lintasan Balap hingga Pesta Matahari Terbenam: NETA Auto Meluncurkan Produk Unggulan di Brasil

08-10

São Paulo, Brasil - Di Sirkuit Interlagos yang terkenal di São Paulo, NETA GT dengan mengesankan mempercepat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik di lintasan lurus eksklusif, menarik sorak sorai dan tepuk tangan dari penonton. NETA Auto mencatat sejarah sebagai merek kendaraan energi baru pertama yang membuka toko dan secara resmi diluncurkan di pasar Brasil. Acara ini menciptakan pertunjukan kecepatan dan sensasi yang menegangkan. NETA Auto juga meluncurkan tiga model ikoniknya di Brasil, menandai tonggak penting dalam jalur cepat masuknya merek ini ke pasar Amerika Selatan. A

Cara Mengukur Jarak di Google Maps dengan Mudah dan Praktis

08-09

Jarak antar titik lokasi Google Maps bisa diukur dalam garis lurus. Cara mengukur jarak di Google Maps itu sangat mudah.

Global Digital Technology Alliance Conference Held in Beijing

08-09

In August 2024, the Global Digital Technology Alliance Conference was held at the Beijing Hotel in Beijing, China. The event, titled "Fostering Innovation and Collaboration Globally" was hosted by the International Economic Strategy Research Institute, brought together outstanding Chinese enterprises such as TIENS Group, Huawei, Tencent, VMOMENT, as well as international companies such as Amazon, Clora Cross-border e-Commerce, Globast Global Supply Chain and MetaPoint Global Leaders Club. The conference focused on three key areas: artificial intelligence, cloud computing and big data.

Polisi Tindak Lanjuti Laporan DPC PKB Kota Bekasi terhadap Lukman Edy

08-08

Polres Metro Bekasi Kota telah menerima laporan dari DPC PKB terkait dugaan pencemaran nama baik oleh Lukman Edy. Polisi sedang menindaklanjuti laporan tersebut.

Sepakat Tak Ada Lagi Kebisingan, Tembok yang Tutup Akses Rumah Warga Cililitan Dibongkar

08-08

Salah satu poin utama kesepakatan tersebut ialah tidak menimbulkan kebisingan yang sebelumnya menjadi sumber konflik.

Bocoran iPhone 16 Pro Muncul, Baterai Tahan Lama dan Fast Charging Lebih Ngebut

08-08

iPhone 16 Pro series disinyalir akan dirilis pada September mendatang. iPhone 16 seri ini kabarnya punya baterai yang lebih tahan lama.

15 Contoh Perangkat Lunak Aplikasi Berdasarkan Klasifikasinya

08-08

15 contoh perangkat lunak aplikasi berdasarkan klasifikasinya. Mulai dari software pengolah kata, spreadsheet, multimedia, hingga web browser.

Spesifikasi Realme 13 dan Harganya di Indonesia

08-08

Spesifikasi Realme 13 dibekali chip Snapdragon 685, kamera 50 MP, dan layar AMOLED 120Hz. Harga Realme 13 dipatok mulai Rp 3 jutaan.

Kemajuan baru dalam globalisasi BTR: Pabrik Indonesia resmi berproduksi, memanfaatkan peluang pengembangan pasar energi baru internasional

08-08

2024 China Mobile Southeast Asia Cooperation Conference Held in Bangkok, Thailand

08-06

Rumah Sebelumnya 4 5 6 7 8 9 10 Halaman selanjutnya Buntut

10 Item Per Halaman (Halaman 7 / 42) Total 419 Item

©hak cipta2009-2020 Jaringan Pendidikan Huaxin    Hubungi kami SiteMap